customer serviceCustomer service : (021) 26 7878 47, 0813 1613 1747
   
   
promo websiteHot News: Promo Toko Online Hanya Read more...
form pra order dipaweb
E-mail

Senang belanja Online, Sukses membuat Toko Online

Assalamualaikum Wr Wb,

Satu kepuasan tersendiri dari saya sebagai seorang karyawan swasta yang sibuk, akhirnya bisa meluangkan waktu untuk membuat & mengelola website  toko online sendiri yang beroperasi 24 jam.

Sejak lulus kuliah hingga sekarang memang saya senang belanja lewat internet, sehingga muncul keinginan untuk juga memiliki toko online sendiri.
Atas sadar rasa penasaran dan tekad yang kuat ingin belajar akhirnya dengan bantuan mesin pencari Google, saya temukan banyak pelatihan atau kursus membuat Website dan toko online di internet.

Setelah saya pilah pilih akhirnya saya putuskan untuk kursus toko online di Dipaweb. Mengikuti kursus selama 2 hari penuh secara privat ternyata hasil yang saya dapatkan sangatlah fantastik.
Tidak perlu memakan waktu lama saya yang tergolong gaptek dibidang IT berhasil membuat toko online sendiri www.tokosafira.com (Situs Online Belanja Bersama). Karena bimbingan mas Rivo (instruktur toko online) yang dengan tekun saya praktekkan tiap hari juga terus bertanya via YM, telp dan Email, akhirnya jadilah web toko online saya.

Kesabaran dan penjelasan detail dari instruktur membuat saya masih terus mengembangkan toko online tersebut agar selalu inovatif & tampilannya semakin banyak disenangi pengunjung dan juga atas panduan-panduan  dari pak Ivan (instruktur SEO) yang terus memantau agar web saya bisa dapat bertahan di 10 besar halaman pertama di Google.

Karena keseriusan, ketekunan dan semangat itulah membuat toko online menjadi kenyataan. Disamping itu saya akan berencana membuat toko online lainnya dan menambah karyawan (bagian gudang dan pengiriman), dikarenakan order dari toko online ini terus bertambah tiap harinya. Dengan sistem kerja web yang serba otomatis 24 jam, bagi saya sebagai seorang karyawan kantoran membuat kerja (double-job) semakin dinamis pada zaman yang serba online saat ini dan untuk masa depan.

Terima kasih sekali lagi untuk  Dipaweb!  kursusnya sangat mudah dipahami dan pelayanannya semakin mantap. Terus jaga ikatan silahturahmi walaupun sudah lama  tidak bersua secara langsung.  Untuk rekan-rekan yg  mempunyai aktivitas sibuk cobalah  mengambil usaha ini dengan membuat  toko online  dan  saya  berani  mereferensikan  pelatihan di Dipaweb  ini sebagai sarana untuk menuju puncak kesuksesan, hari ini dan masa depan Anda. Bravo !!!

Salam Sukses untuk Semua,

Wassallam,

Indra, Tangerang

www.tokosafira.com

 
E-mail

Grosir di Tanah Abang, 80% Omset dari pesanan Online

B eberapa waktu lalu Toko online klien sekaligus partner dipaweb dimuat di salah satu media masa ibukota. Selaku pemilik Grosir pakaian anak dan perlengkapan bayi di daerah tanah abang, Edi S Kurniawan telah melihat peluang bisnis online untuk memajukan usaha grosirnya. Daripada bersaing mengeluarkan uang puluhan hingga ratusan juta untuk biaya sewa toko yang strategis di pusat grosir tanah abang. Edi memilih mengembangkan usaha grosirnya melalui  media website toko online dengan biaya yang jauh lebih murah.

paket toko onlineDengan hanya menempati lantai 3A di salah satu pusat grosir  baru di daerah tanah abang yang masih terbilang sepi, usahanya berhasil  mencetak 80% omzet dari pesanan via toko online nya. Bila berkunjung ke lokasi  toko akan terlihat hamper tidak ada pengunjung atau pembeli yang berkerumun seperti layaknya tok grosir. Di beberapa sudut hanya tampak tumpukan karung plastik putih, yang merupakan barang pesanan yang siap dikirim. Disisi lain seorang lelaki sedang sibuk dengan laptop warna merah. Seorang lagi bekerja di sebuah komputer PC. Dua lainnya sedang merapikan barang-barang di toko.

Meski bisnisnya lebih mengedepankan strategi jualan online, tapi nama Tanah Abang tetap ditonjolkan. Maklum, Tanahabang adalah icon bisnis tekstil di negeri ini, bahkan dikenal sebagai pusat perdagangan tekstil terbesar di Asia Tenggara. Bagi Edi, Tanahabang mempunyai arti khusus. Mantan buruh pabrik di Tangerang ini mulai belajar bisnis dengan mengikuti program magang di toko-toko milik H. Alay, seorang inspirator berdirinya komunitas bisnis Tangan Di Atas (TDA) juga raja tekstil dan properti di Tanahabang. Dengan bekal ilmu bisnis dari magang, kerja keras dan kreatifitas, Edi dapat melewati masa sulit dalam hidupnya, sekaligus mengembangkan bisnis toko online Alfiababyshop.com. Saat ini, bisnis grosir pakaian anak dan perlengkapan bayi online milik mantan buruh pabrik PT. Bando Indonesia itu tumbuh pesat dengan omset rata-rata Rp. 100 juta per bulan, dengan jumlah stok barang yang siap kirim berkisar Rp 500 juta.

Setelah melewati masa perjuangan yang berat lalu tumbuh mulus dengan bisnis online, kini Edi mulai memasuki tahap menang. Dalam tahap ini dia ingin mengajak lebih banyak teman dan masyarakat untuk pindah quadran.

Jika anda ingin memulai bisnis tapi tidak tahu caranya, Alifia Baby shop (ABS) bersama Dipaweb menawarkan paket usaha toko online pakaian anak dan perlengkapan bayi lengkap dengan produknya tinggal jualan saja.

Paket usaha ini anda akan memiliki toko online siap jualan dengan fasilitas sbb : domain pilihan sendiri, hosting 100 Mb, desain web seperti alifiababyshop.com, produk lengkap lebih dari 2000 item. Pemilik toko online hanya bertugas menerima pesanan dan pembayaran selebihnya diurus oleh pihak ABS.

Intinya bila anda memesan paket usaha ini, anda hanya bertugas mempromosikan website anda seluasnya baik online maupun offline. Urusan stok produk pengiriman sampai ke pemesan akan diurus pihak ABS. Menarik bukan? Dengan biaya minimal anda langsung memiliki bisnis dengan nilai stok barang lebih dari Rp 500 juta.

Tunggu apalagi saatnya jadi jutawan online baru dengan mudah…ambil tindakan sekarang juga.

pesan toko online

 
E-mail

Dua bulan buka toko online diliput Trans7 dan Kompas

Assalamualaikum wr wb
alumni dipaweb di trans7

D iawali oleh ajakan Pak Ivan setelah mengikuti kursus toko online di Dipaweb untuk joint facebook. Rasanya malas kalau harus belajar memahami facebook. Dengan terpaksa saya joint ke facebook. Ndilalah penjualan produk saya banyak yang melalui facebook disamping beberapa kenalan baru juga tertarik utk kursus perhiasan. Menyesal saya, kenapa tidak dari dulu joint facebook??


Selang beberapa waktu majalah Her World secara tiba2 menghubungi saya untuk wawancara. Tidak pernah terfikir dalam benak saya utk diliput oleh media manapun. Apalagi sekelas Her World. Bahkan dengan mudahnya saya memberikan semua pengaruh negatif kepada Her World agar tidak meliput perhiasan cantik. "Maaf mba, perhiasannya jelek, stok sedikit dan saya jg banyak kerjaan dikantor yg harus diurus" timpal saya. (ah sombong sekali si Febry, sok gak butuh! padahal....). Seiring berjalannya waktu, hanya tinggal penyesalan yang saya rasakan. "kesempatan tidak datang 2x, u have to Fight! semangattttttt!" itu yang selalu terngiang2 dalam benak saya. Saya berjanji agar jangan pernah menolak kesempatan yang datang jika iya menyapamu.

Read more...
 


 
 
#fc3424 #5835a1 #1975f2 #b487c5 #af8cb4 #3ac3c6